Catherine Zeta-Jones dan Putrinya Bintangi Campaign FENDI Peekaboo

2660 Views 0 Comment

Bertambah satu lagi jajaran pasangan ibu dan anak selebriti yang harus disorot: Catherine Zeta-Jones dan Carys Douglas. Bintang film legendaris ini bersama dengan putrinya menjadi wajah baru FENDI Peekaboo dan membintangi campaign terbarunya. Dengan menjadi brand ambassador FENDI, hampir bisa dipastikan duo ibu-anak ini akan menjadi ikon segar di industri fashion selayaknya Cindy Crawford dan Kaia Gerber.

 

Catherine Zeta-Jones dan Carys Douglas di Campaign FENDI Peekaboo

Campaign terbaru FENDI yang dibintangi Zeta-Jones dan Douglas memperlihatkan pasangan ibu dan anak ini berpose di beberapa lokasi di Roma, seperti Museo Nazionale Romano dan kantor pusat FENDI Palazzo Della Civiltร  Italiana. Mereka juga menari untuk video campaign bernuansa vintage. Ya, tentu saja keduanya tampil dengan membawa berbagai versi tas ikonik Peekaboo.

Lihat video campaign mereka berikut.

 

Tentang Catherine Zeta-Jones dan Carys Douglas

Campaign FENDI bukan proyek modelling pertama Zeta-Jones dengan putrinya yang berusia 16 tahun tersebut. Sebelumnya, mereka muncul di cover Vanity Fair Spain, juga dalam balutan koleksi FENDI. Well, pada dasarnya ibu dan anak ini memang sudah membawa spirit fashion house Italia itu.

Carys Douglas sendiri merupakan anak kedua Zeta-Jones dengan bintang film Michael Douglas, suaminya. Seperti pasangan ibu dan anak selebriti Hollywood lainnya, gadis kelahiran 20 April 2003 ini disebut mirip dengan sang ibu. Rambut panjang, tubuh tinggi, dan cantik, sangat bisa dipastikan Douglas akan menjadi the next big thing, mengikuti jejak sang ibunda.

Baca juga: FENDI Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Nicki Minaj

 

 

 

Tentang FENDI Peekaboo

Sejak pertama kali dirilis satu dekade lalu, handbag FENDI Peekaboo telah menjadi tas klasik ikonik di industri fashion. Bagi Zeta-Jones, desain Peekaboo begitu versatile, chic, dan unique, modelnya timeless namun modern. Ia juga suka akan bentuknya yang memperlihatkan garis indah dan pilihan warnanya cukup banyak.

Dalam foto dan video campaign, aktris 50 tahun tersebut memakai Peekaboo klasik Pequin (motif tanpa logo ciri khas FENDI). Sementara Douglas memakai Peekaboo dengan versi red strap untuk tampilan kasual yang cool. Memperlihatkan bahwa tas Peekaboo pantas dipakai untuk wanita usia berapapun, memberi beragam gaya untuk kesempatan apapun.

Baca juga: Koleksi Hangat FENDI Spring Summer 2020

Tahun 2018 lalu, campaign #MeAndMyPeekaboo dibintangi oleh tiga generasi klan Kardashian: Kris Jenner, Kim Kardashian, dan North West. Tahun ini campaign kembali menghadirkan ibu dan anak. Butik Peekaboo adalah tas klasik yang timeless dapat dipakai dari generasi ke generasi.

Dapatkan tas FENDI Peekaboo di butik FENDI Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close